---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

14 May 2009

PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YAHOWU ****




"Akhirnya ku menemukanmu..." lho kok jadi kayak lagu nich... hehehe... aku lagi gembira aja karena akhirnya blog ini bisa menjadi seperti yang aku inginkan. Thanks kepada sahabat blogger aku yang terus mendukung blog ini sebagai media memperkenalkan objek2 wisata yang ada di wilayah Sumatera utara. Saya butuh dukungan semuanya agar dapat bertahan mempromosikan objek wisata kita.

Thanks kepada sahabat blogger aku "lae XANDER" yang selalu menemani aku dan memberikan ide cemerlang selama ini. Thanks juga kepada Tuhan karena aku diberikan kesehatan yang cukup sehingga mampu tetap menjalankan blog ini. Salam sejahtera bagi kita semua.


1 comment:

Admin said...

tetap semangat dan tetap berkarya tunjukkan kepada dunia anak medan bukan jago berantem bukan jago mebentak2 orang

FACEBOOK :

Sponsored By :

Add to Technorati Favorites


Kapanlagi.com Lirik Lagu

PERKUMPULAN SEMUA MARGA BATAK :

Banner Exchange :

danautobaindah.blogspot.com

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!

INFO PENTING :

Award Dari Sahabatku :


Blogger Award


North Sumatera :

North Sumatera :

Toba Lake :

Toba Lake :

Map of Sumatra :

Map of Sumatra :