---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

29 May 2009

ADA YANG BARU BUAT ANDA


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YAHOWU ****




Ini informasi penting bagi anda yang ingin berkunjung menikmati objek wisata alam danau Toba. Mungkin bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke danau Toba belum tahu akan informasi yang satu ini. Ini penting banget sebagai daftar kunjungan yang harus anda singgahi bila anda hendak berwisata ke danau Toba. Jangan sampai anda menyesal nantinya.

Wah mungkin anda sudah tidak sabar lagi pingin tahu tempat apakah yang saya maksud. Sabar yach bapak-ibu, amang-dainang, tulang-nantulang, amangboru-namboru, ito-ito, lae-lae, om-tante ( wah panjang amat yach, maklum saja kebiasaan orang batak). Yach sudah lah tidak perlu panjang lebar lagi yach. Tempat ini baru saja ada, letaknya di daerah Merek yang merupakan daerah perbatasan antara kabupaten Tanah Karo dengan kabupaten Dairi. Dari tempat ini kita dapat melihat secara jelas keindahan panorama alam danau toba. Fasilitas tempat ini juga tidal perlu diragukan karena tempat ini juga menyediakan hotel, restaurant, dan masih banyak lagi yang sudah tidak perlu anda ragukan bila anda merupakan wisatawan dari luar negeri dan dari luar propinsi Sumatera Utara. Nama tempat ini adalah "TAMAN SIMALEM RESORT"


Bila anda wisatawan yang berasal dari luar propinsi Sumatera utara dan tiba melalui bandara POLONIA, MEDAN anda dapat langsung menuju tempat baru ini dengan waktu tempuh tiga setengah jam dari kota medan. Anda dapat melalui jalur kota brastagi menuju daerah merek yang merupakan daerah tempat ini ada. Bila anda berasal dari daerah Tarutung, Sibolga dan yang lainya. Anda dapat menempuh dari kota pematangsiantar dengan waktu tempuh 3 jam saja melalui jalur daerah Pematang Raya, dan langsung menuju daerah Merek.

Jangan ragu yach, karena tempat ini sudah dirancang untuk kenyamanan anda sebagai wisatawan agar anda dapat menikmati panorama alam danau toba. Saya yakin anda tidak akan menyesal nantinya. Selamat mencoba tempat objek wisata yang baru ini yach.

SALAM WISATA DAN SALAM BUDAYA, HORAS...!!!


1 comment:

andriyansyah said...

abang saya mau tanya tentang pulau samosir ini bang. saya dari jakarta rencananya mau bulan madu ke samosir. dan mau nginap di carolina katanya sih di daerah tuk tuk itu penginapan. nah yang jadi pertanyaan saya, apa benar dari ajibatu naik kapal feri ada dua pilihan tujuannya. ada yang ke tomok dan tuk tuk. dan yang kedua apakah di pulau samosir ada angkutan umum? bagaimana caranya saya dari tuk tuk mau ke air terjun pangaribuan bang, mohon info nya bang. tolong kirim ke email saya. andri_010188@yahoo.com