---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

23 June 2009

PAKET WISATA KELILING INDONESIA


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YA'AHOWU ****




Nah ini baru merupakan suatu informasi yang sangat baik bagi anda sahabat wisata yang ingin melakukan wisata keliling wisata. DEPBUDPAR (Departemen Kebudayaan dan Pariwisata) membuat paket wisata yang mungkin mejadi suatu tantangan bagi anda dan mungkin bagi anda sekeluarga. Yach setidaknya bisa menambah wawasan mengenai budaya nusantara bagi anda mungkin juga bagi putra-putri anda bagi anda yang sudah beekelurga. Tidak ada salahnyakan untuk mencoba. Selamat menikmati informasi ini.

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) menawarkan, paket wisata pada keluarga semasa liburan sekolah untuk melihat keindahan alam dan budaya Indonesia.
Petugas stan Depbudpar Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Jakarta, Sabtu mengatakan, keluarga dapat memanfaatkan waktu berlibur mengunjungi obyek wisata yang ada di Indonesia.
Para keluarga bisa memilih obyek wisata yang mereka senangi untuk dijadikan tempat berlibur, kata dia.
Paket yang ditawarkan itu antara lain Dayak Community dan Culture, dimana wisatawan diajak mengunjungi Desa Pampang, Kalimantan Timur (Kaltim) untuk melihat tarian suku dayak.
Dalam paket ini juga nantinya peserta dapat belanja di kebun sayur untuk membeli oleh-oleh khas Kaltim seperti obat-obat tradisional, lampit rotan (tikar) dan yang lainnya.
Keluarga juga bisa memilih berlibur ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengunjungi Museum Bung Karno, melihat kerajinan tenun ikat, pemandian air panas dan rumah tradisionil.
Selain itu, bisa memilih ke Toraja (Sulawesi Selatan), Lombok (Nusa Tenggara Barat), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Bangka serta Palembang (Sumsel) dan tergantung selera, kata dia.
Peserta nantinya akan diantar oleh biro perjalanan untuk melihat keindahan alam dan budaya Indonesia itu.
Lebih lanjut dia mengatakan, paket liburan itu dilaksanakan bekerjasama dengan Konsorsium Wisata Indonesia.
Sementara harga paket libur itu antara Rp 1 juta hingga Rp5 juta lebih dengan lama kunjungan disetiap objek wisata antara dua hingga empat hari.SUMBER INFORMASI

Sekian dulu informasinya,mudah-mudahan memberikan keuntungan bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata. Jangan lupa kunjungi Wisata Alam Danau Toba yach, pasti anda akan kagum melihatnya. Kami tunggu anda disana. HORAS...!!! SALAM BUDAYA...!!! TUHAN MENYERTAI ANDA...!!!


5 comments:

MU Fans said...

Ada gak paket wisata untuk ke Danau Toba?

wisata seo sadau said...

sob, dapet award dariku, dicek ya,,,ok!!!

babas said...

bozzz saya tunggu link baliknya yaaa http;//bisni5.blogspot.com

Jackson said...

Jadi pingin jalan-2 ke sana...

VerticalHorizontal said...

paket jalan jalan pake kapal pesiar keliling Indonesia kayaknya bagus deh
lebih murah..nggak perlu nyewa hotel lagi...makan di kapal.....tidur dikapal....Daerah jelajahnya dari sabang sampai merauke bukan hanya satu daerah propinsi minimal 5 sampai 15 propinsi berbeda dalam satu paket perjalanan........ini memang baru teory...tapi bisa di jadikan acuan atau ide mungkin 10 tahun kedepan