---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

19 July 2009

"TORTOR SOMBA" FASHION AKAN DI GELAR PADA PERAYAAN PESTA DANAU TOBA (PDT)


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YA'AHOWU ****




Panitia Pelaksana Pesta Danau Toba (PDT) melalui Humasnya Erlin Hasibuan sangat menghargai masukan dari para pemerhati sekaitan dengan akan digelarnya PDT tanggal 5 hingga 9 Agustus ini. Namun untuk eksistensinya panitia akan memplenokan.
Hasibuan via ponselnya mengungkapkan, pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan Bupati Simalungun. Dari banyak hal yang dibicarakan Bupati Simalungun H Zulkarnaen Damanik menyatakan dukungannya akan digelar PDT plus sebagai tuan rumah.
Dalam hal dukungan mata acara, jelas Hasibuan, bupati yang juga disertai para camat di antaranya Camat “Girsip” Parapat Imman SG Nainggolan SSos diprogramkan akan menampilkan banyak acara budaya bernilai jual di antaranya “tortor somba”, fashion show dan lainnya yang pagelarannya akan diserasikan dalam suatu kemasan menarik.
Sementara itu Camat “Girsip” Parapat Imman SG Nainggolan SSos yang dihubungi via ponselnya mengatakan akan mempersiapkan panitia lokal yang “follow up”nya persiapan lapangan. Hal ini menurut Imman sebagai tindak lanjut surat perintah dari atasannya.
Telah diberitakan, Bupati Simalungun H Zulkarnaen Damanik dan Caleg terpilih Mansur Purba SE senada menghimbau panitia agar fokus dalam rangka peningkatan eksistensi Pariwisata semisal pagelaran budaya “tortor sawan, mangalahat horbo, solu bolon, solu perorangan dan berpasangan, dan malam harinya disuguhi hiburan dari selebritis. Sedang pengamanan baik Kapolres, Dandim Simalungan menyatakan kesiapannya berdasarkan undang undang.SUMBER INFORMASI





No comments: