---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

07 June 2009

TENTANG MARGA SIAHAAN


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YAHOWU ****




Bagi anda yang merupakan marga siahaan dan keturunannya mungkin anda ingin mengetahui tentang semua marga siahaan, berikut saya akan memberi tahu sedikit informasinya. Dan bagi anda yang marga siahaan dan keturunannya ingin gabung dalam perkumpulan, anda dapat gabung. Klik linknya di "PERKUMPULAN SEMUA MARGA BATAK" di bagian bawah blog ini.



PomParan Opung Somba Debata ada 7 Keturunan, yaitu :

A.Raja Partano bukan (Raja I Tano )

punya 4 keturunan:
1. Raja Marhite Ombun.
2. Raja Hinalang.
3. Raja Juara Monang.
4. Tuan Pangorian.

B.Raja Parluhutan

punya 3 keturunan yaitu:
1. Namora Itano.
2. Tuan Pangerlam /( bukan Pangellam )
3. Tuan Mauli.

Keturunan Namora I Tano adalah sebagai berikut :
[1] Pangahut Tua *
[2] Raja Idam
[3] Raja Unggul
[4] Sitonggor Juhut
[5] Nasora Maridi

Raja Nasong ada 4 keturunannya :
1. Op.Toga
2. Op.Sahiang Mataniari *
3. (Belum diketahui)
4. (Belum diketahui)

dari Op.Sahiang Mataniari :
1.Op.Sihabinsaran
2.Op.Saniang Naga Tunggal *
3.Op.Sohirimon
4.Op.Sibabiat
5.Op.Raja Nasong II

dari Op.Saniang Naga Tunggal:
1. Op.Pangahut II
2. Op.Sohuturon *
3. Op.Parumbal
4. (Belum diketahui)
5. (Belum diketahui)

dari Op.Sohuturon :
1. Op.Taruncol *
2. Op.Sigotam
3. Op. Silopuk

dari Op.Taruncol :
1. Op. Siharangan *
2. Op. Sigiling
3. Op. Saba

SALAM BUDAYA...! HORAS...! TUHAN MENYERTAI KITA SEMUA...!


4 comments:

Lisna Lina Simangunsong said...

Horas.... akka marga siahaan....

Hakimtea said...

Marga Siahaan sepertinya yang paling terkenal di antara marga-marga lainnya di Sumatera Utara ya :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Anonymous said...

kok dalam tarombo saya dapat anak namora itano itu ada dua, yaitu tuan martahi dan tuan panggap.lalu tuan panggap punya adak 3 yaitu nasora maridi,raja unggul,sitonggor juhut.bisa kasih info...saya dari kecil dijogja.cuman ada tarombo lama dari opung yang dah lama meninggal.

tolong email ke fauzan_lagi@yahoo.co.id

feryntopaian siahaan said...

Horas di hamu sasude sai Tuhan namangaramoti hita sausede angka poparan na