---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

07 March 2009

Premanisme Perlu Di Basmi Di Wilayah Sumatera Utara

Satu hal yang mambuat dunia pariwisata di SUMATERA UTARA tidak maju adalah banyaknya tindakan premanisme yang sudah membudaya di dalam kehidupan masyarakat SUMATERA UTARA. Mungkin hal ini disebabkan akibat kebiasaan orang Sumatera Utara yang cenderung agak kasar dalam dialek berbicara. Hal ini banyak kita jumpai di setiap terminal di Sumatera utara, pelabuhan, stasiun kreta api, kampus, sekolah, bahkan di dalam pasar. Tindakan anarkisme sering terjadi di Sumatera Utara, ini dikarenakan akibat pola sikap masyarakat Sumatera Utara yang dalam setiap menyelesaikan setiap masalah dengan jalan kekerasan.

Hal ini sangat berpengaruh dalam dunia pariwisata. Premanisme atau tindakan anarkisme yang banyak terjadi di wilayah objek wisata sangat mempengaruhi banyaknya wisatawan yang akan berkunjung. Serta tindakan krimanl yang dapat memberikan citra negatif terhadap pariwisata yang ada di Sumatera Utara. Kita, kami, dan semua pemuda batak sangat berharap akan perubahan yang signifikan terhadap hal ini agar dunia pariwisata Sumatera utara dapat berkembang lebih maju sehingga pariwisata sumatera utara umumnya dan pariwisata alam danau toba dapat lebih dikenal sebagai objek wisata yang terkenal aman, nyaman, dan memberi kesan yang terbaik.



2 comments:

gdpermana said...

wahh iya yah katanya daerah sumatera utara premannya galak2??.. tapi kalo ga galak bukan preman yah??hehe

renato said...

hehehe...
wah kalo itu udah emang dari sononya bro galak...
mklum aja bro.... belon jadi preman aja udah galak...