---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

05 January 2009

Kesedihanku Akan Danau Toba


Betapa sedinya aku melihat fakta yang terjadi di Danau Toba. Aku tidak menyangka akan begini nasib danau yang selama ini aku kagumin. Mengapa orang-orang begitu tega berbuat semaunya untuk merusak alam Danau Toba yang sangat indah ini.

Hanya demi kepentingan priadi semata banyak orang menghalalkan segala macam cara untuk mencari keuntungan yang sebanyak-banyaknya. Air Danau Toba yang semakin keruh akibat terkontaminasi kimiawi dari limbah residu pakan dan kotoran ikan. keadaan ini di perparah akibat banyaknya tumbuh tumbuhan eceng gondok dan kesadaran masyarakat yang membuang limbah atau sampah rumah tangga ke dalam Danau toba.

Dimana kesadaran semua masyakat batak? Mengapa kita membiarkan orang, instansi, golongan tertentu merusak alam danau kita yang sangat indah itu hanya demi meraup untung sebanyak-banyaknya.

berikan saran dan kritik anda ke email :

renato_bastian@yahoo.co.id atau renato.bastian45@gmail.com atau renato_bastian@plasa.com

saran dan kritik anda sangat berguna bagi keindahan Danau Toba dan juga demi alam Danau Toba



HORAS.....!!!

No comments: