---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

02 April 2009

Sudah Siapkah kita Dalam Pemilu?


Pemilu tinggal 7 hari lagi. Mari kita gunakan hak pilih atau suara kita untuk memilih wakil daerah kita yang nantinya diharapkan mampu membawa aspirasi setiap daerah yang telah memilihnya menjadi wakil rakyat. Kita sebagai warga negara yang baik harus memberikan suara kita, jangan sampai kita tidak memberikan suara kita atau tidak menggunakan hak pilih kita atau dengan kata lain "GOLPUT" (golongan putih).

Sudah adakah calon wakil rakyat pilihan anda untuk anda pilih sebagai anggota dewan daerah anda? Jika anda hingga saat ini tidak mempunyai calon yang anda pilih, segera tentukan pilihan anda. Percayakan suara anda untuk memilih anggota dewan yang membela rakyat miskin, jangan hanya mementingkan kepentingannya sendiri. Jangan ragu untuk memilih.

Untuk anggota dewan yang terpilih nantinya, jangan permainkan kepercayaan yang diberikan rakyat kepadamu. Ingat saudaraku, rakyat terlalu lama menderita karena kebohongan dari anggota terdahulu. Jangan hanya bermanis-manis dengan menebarkan jajni - janji palsu disaat kampanye, buktikan janji anda disaat kampanye. Jangan kau sakiti rakyat ku, rakyat INDONESIA Ku.


kiriman dari saudaraku yang di Tj. Balai - SUMUT
email : indrah88_naga@yahoo.com


No comments: