---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

04 February 2009

Sumatera Utara Berduka...!!!

Katanya negara kita adalah negara Demokrasi. Tapi mengapa masih ada saja tindakan anarkis dalam setiap urusan negara. Saya mewakili  warga batak dan warga sumatera utara yang ada di perantauan menyatakan kecewa terhadap apa yang terjadi di sumatera utara akhir-akhir ini. Mengapa kita masih menggunakan kekerasan dalam setiap meyelesaikan masalah.

Saya mewakili pemuda batak dan pemuda kelahiran sumatera utara mengucapkan :
 "Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua DPRD SUMUT bapak Abdul Aziz Angkat"

Himbauan kepada masyarakat sumatera utara agar tidak terburu-buru untuk mengambil   keputusan yaitu memaksakan diri untuk melakukan pemekaran daerah. Jangan kita mudah terhasut oleh kepentingan politik segelintir orang yang ingin memecahbelahkan sumatera utara. ingat bahwa tanah asal-usul orang batak berasal dari satu tanah yaitu sumatera utara. kami pemuda batak yang masih menginginkan tanah batak untuk tidak dipecah belah. kami pemuda batak yang ada di tanah perantuan masih mencintai tanah batak yaitu SUMATERA UTARA. Kami masih mendukung sumatera utara untuk bersatu.

No comments: