---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

16 February 2009

Pesta Budaya - Pesta Danau Toba ( PDT )

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi pemerintah SUMUT untuk merayakan pesta danau Toba setiap tahunya. Ini dimaksudkan selain pegelaran rutin budaya masyarakat danau toba juga dimaksudkan untuk dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke sumatera utara.


Gubernur SUMUT meminta kepada pihak panitia acara perayaan Pesta Danau Toba ( PDT ) untuk membuat acara pagelaran budaya dan etnis yang ada di SUMUT. Gubsu juga mengaharapkan kepada pihak panitia untuk mengemas acara tersebut dengan musik adat masyarakat Toba dan kalau bisa dengan musik yang kontemporer agar kelihatan lebih menarik. Selain mengadakan paegelaran budaya dan etnis Gubsu mengharapkan agar melalui perayaan pesta danau toba dapat menceritakan kepada wisatawan tentang keindahan alam danau toba.




Yah kita harapkan saja agar melalui perayaan Pesta Danau Toba dapat menarik minat wisatawan lokal dan juga diharapkan menarik minat wisatawan mancanegara. 


Berikan saran, ide terbaik anda, atau kritik yang dapat membangun demi kelancaran perayaan pesta danau toba ke email : renato_bastian@plasa.com atau anda dapat mengungkapkan saran, ide dan kritik anda melalui komentar pada postingan ini. Semua saran, ide dan kritik anda akan sangat membantu dunia kepariwisataan kita khususnya kepariwisataan danau Toba.








2 comments:

ayik said...

em...sebelumnya ayik mo tanya, jalan menuju danau toba bagus ga?ntar jalannya ga bagus lagi?so misalnya jalannya kurang bagus, untuk memperlancar PDT alangkah lebih baik jalannya di perbagus dulu so yang dateng kesana ga kecewa.

' Li ' said...

wah indah banget Danau Toba
aq blum pernah kesana hiks...