---- SAVE TOBA LAKE ---- HORAS ---- MEJUAH - JUAH ---- NJUAH - JUAH ---- YA'AHOWU ---- SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA ALAM DANAU TOBA ---- Dalam hari bumi sedunia, ayo lindungi bumi kita dari bahaya yang mengancamnya. Mari kita bersama - sama untuk menanam pohon, cegah efek rumah kaca, stop pembalakan liar, hemat energi bumi, stop pembuangan limbah ke dalam aliran sungai. Selamatkan bumi kita dari pemanasan global ---- Ayo saudaraku, dukung terus pariwisata Sumatera Utara. Mari berperan dalam mempromosikan wisata danau Toba dan wisata lainnya yang ada di Sumatera Utara ---- jika anda pingin tukeran link,silahkan add duluan link aku.Lalu konfirmasi melalui shoutmix di blog ini.Nanti akan saya add balik link anda.Terimahkasih sebelumnya ---- Bila anda ingin berkunjung ketempat objek wisata alam danau TOBA dan sekitarnya namun anda tidak mempunyai sanak-saudara di sumatera utara untuk tempat anda singgahi, saya dapat membantu anda untuk mencari penginapan sesuai dengan badget anda dan orang yang bisa memandu anda di sana nantinya, hubungi saya melalui email : renato.bastian45@gmail.com ---- Bagi anda yang ingin dibantu dalam mengiklankan produknya di blog ini, segera hubungi saya di email : renato.bastian45@gmail.com, saya akan bantu anda untuk mengiklankan produk anda di blog ini seperti iklan yang ada pada blog ini. Bagi saudara-saudaraku yang berasal dari tano bona pasogit, bila anda mempunyai informasi terbaru tentang seputar danau toba dan objek wisata yang lain di sumatera utara, segera kirimkan informasi anda melalui email : renato.bastian45@gmail.com, informasi anda sangat dibutuhkan dalam mempromosikan pariwisata sumatera utara. ---- SAVE TOBA LAKE ----

27 December 2009

BERI SARAN DAN PENDAPAT ANDA SEGERA


**** HORAS **** MEJUAH - JUAH **** NJUAH - JUAH **** YA'AHOWU ****




Pertama-tama sekali saya ingin mengucapkan "SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU" kepada kita semua. Dan saya mohon maaf sekali kepada semua sahabat-sahabat "WISATA ALAM DANAU TOBA", karena saya sudah lama sekali tidak pernah aktif kembali dalam dunia blogging indonesia ini karena banyaknya aktivitas saya diluar blogging ini.

Kemarin saya bertemu kepada teman-teman saya orang batak yang berada dikota malang. Dalam perbincangan kami ini tersirat keinginan kami untuk membangkitkan dunia pariwisata indoonesia khususnya pariwisata alam danau toba. Dan karena kecintaan kami akan tanah darah nenek moyang kami, kami sangat ingin mengadakan suatu badan usaha Biro perjalanan wisata yang digelar oleh beberapa pemuda orang batak yang ada di rantauan.

Kami ingin menayakan beberapa hal,yaitu :
1. Bagaimana tanggapan anda tehadap rencana dan impian kami?
2. Bagaimana tanggapan anda terhadap sikap warga masyarakat batak terhadap kedatangan turis,bagaimana cara mengatasinya?
3. Apa yang harus kami persiapkan untuk kebaikan pariwisata danaun Toba?
4. Beri ide saran anda!
5. Berikan kami dukungan yach....!

Thanks yach bila ada perkataan saya yang kurang berkenan bagi hati saudara dan sahabat blogger.

NB : Ada lagu terbaru yang saya persembahkan kepada sahabat blogger and khususnya kepada saudara saya orang batak.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1 comment:

Merry said...

orang medan mau koment juga, boleh???
1. plan yang sangat bagus karena wisata alam danau toba sekarang sangat melorot
2.sikap warga sekitar umumnya kurang ramah(yang ramah itu hanya penduduk yang mencari nafkah dari berjualan barang atau jasa saja).
mengatasinya .............ga tau
3.linkungan bersih ,warga ramah, perlu banyak promosi lagi
4.semoga maju dan jaya danau toba